Bungkus Rokok

Bisnis Jual Beli Bungkus Rokok Langka

Hobi mengoleksi bungkus rokok unik sudah umum diketahui. Kesenangan ini dilakukan dengan menyimpan bungkus rokok dari berbagai merek, terutama yang jarang ditemui. Demi mendapatkan koleksi ini pera penghobi seringkali melakukan perjalanan hingga pelosok desa. Begitu mendapatkan bungkus rokok yang belum dikenal dan bernama aneh, serta diproduksi sedikit, maka para penghobi koleksi bungkus rokok akan langsung membeli.

Bungkus Rokok

Bungkus Rokok

Namun, kendala menjangkau daerah-daerah pelosok, membuat tidak semua bungkus rokok didapatkan dengan mudah. Biasanya untuk sesama penghobi, mereka cukup tukar bungkus rokok. Tetapi ada merek-merek yang diburu bahkan membeli bungkus rokok tertentu. Untuk bungkus rokok yang diperdagangkan biasa memang bungkus rokok yang jarang ada di pasaran, atau merek yang telah lama kolaps.

Bungkus Rokok

Bungkus Rokok

Rokok

Rokok

Namun, belakangan bungkus-bungkus rokok banyak dicari oleh desainer atau pemilik kedai atau restoran yang hendak membuat konsep lampau. Maka bungkus-bungkus rokok dengan merek tertentu dan lawasan dicari sebagai pelengkap desain interior.

Ilustrasi gambar: Eko Susanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *