bungkus rokok

Gallaher’s Cigarretes, Rokok Lawas dengan Bungkus yang Menginspirasi dan Menghibur

Sejak kampanye antirokok gencar dilakukan demi kepentingan konon kesehatan masyarakat kita menjadi sulit mendapatkan bungkus rokok dengan desain yang menghibur dan menginspirasi. Peraturan pemerintah di berbagai negara memberikan batasan ketat terkait tampilan bungkus rokok, bahkan kalau perlu tanpa gambar hanya peringatan berbahaya.

rokok

Yaelah, bro… Kalau rokok menjadi satu-satunya sumber penyakit, tinggal tutup saja pabrik rokok dan larang petani tanam tembakau, maka seluruh umat manusia bebas dari penyakit menahun. Percaya? Aku sih, tidak. He he…

bungkus rokok

Daripada urus hal-hal yang tak masuk akal begitu, mari kutunjukkan desain kemasan menarik dari produk rokok merek Gallaher’s Cigarretes.

rokok

Merek rokok ini dikemas dengan cara istimewa karena menampilkan desain gambar berupa ide-ide sederhana yang solutif untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-sehari, seperti cara memegang teko yang benar, cara menghindari dari gangguan anjing, cara bikin lukisan awet, dan semacamnya.

gallahers-cigarette

gallahers-cigarette

gallahers-cigarette

gallahers-cigarette

Ide-ide gambar khas lifehack khas yang ada di bungkus rokok ini nyatanya justru mampu menarik perhatian pasar, selain itu, juga mampu menjadi semacam deferensiasi bagi produk rokok lawas ini. Tak heran jika kemudian, masih banyak kolektor bungkus rokok antik yang memburu bungkus rokok ini.

Gambar Ilustrasi: Eko Susanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *