Bungkus rokok

Wadah Bungkus Rokok a la Leather Workroom NUNO’s

Bagi banyak orang, rokok ternyata menjadi sesuatu yang tak terpisahkan, banyak orang yang bahkan hampir selalu membawa rokok di ke mana saja, beberapa bahkan selalu tak pernah lupa mengisi saku dan tasnya dengan satu atau dua bungkus rokok sebagai persediaan.

orang merokok

Nah, peluang akan fenomena ini rupanya ditangkap dengan baik oleh Leather Workroom NUNO’s, salah satu workshop kerajinan kulit dari Korea. Leather Workroom NUNO’s yang biasanya memproduksi tas, dompet, sampai casing ponsel, rupanya tak ketinggalan untuk menggarap kerajinan wadah bungkus rokok.

bungkus rokok

Sesuai dengan namanya, Leather Workroom NUNO’s membuat tempat bungkus rokok dari materi kulit.

tempat bungkus rokok

tempat bungkus rokok

Tempat bungkus rokok garapan Leather Workroom NUNO’s ini sangat unik, karena selain dibuat dari kulit asli, ia juga dilengkapi dengan cantelan atau gantungan ikat pinggang, sehingga, tempat bungkus rokok ini bisa dengan mudah dibawa ke manapun, terlebih jika si pengguna adalah perokok yang punya tingkat mobilitas tinggi.

rokok

Selain mempunyai kompartemen atau ruang untuk bungkus rokok, Tempat bungkus rokok garapan Leather Workroom NUNO’s ini juga dilengkapi dengan ruang tambahan yang bisa digunakan oleh pengguna untuk menaruh korek api.

Gambar ilustrasi: Eko Susanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *