Wadah Pengganti Bungkus Rokok Bergaya Tempat Anak Panah

Bosan dengan wadah rokok yang standar dan begitu-begitu saja? Muak dengan gambar seram yang ada di kemasan bungkus rokok anda? Ingin mengemas rokok-rokok anda pada kemasan yang praktis dan unik? Jika ya, maka agaknya, anda perlu mempertimbangkan pilihan yang satu ini: Wadah pengganti bungkus rokok dengan desain tempat anak panah.

bungkus rokok

Banyaknya alternatif kotak rokok membuat para produsen wadah rokok kini mulai mencari bentuk-bentuk baru tempat rokok, kini, wadah pengganti bungkus rokok tak melulu berbentuk kotak kotak persegi, nah, wadah pengganti bungkus rokok dengan desain tempat anak panah ini adalah salah satunya.

wadah pengganti bungkus rokok

Wadah rokok ini mampu menampung 7 batang rokok. Tentu, bagi kamu yang punya kebiasaan menghabiskan lebih dari 7 batang rokok wadah ini menjadi tidak efektif. Karena akan mengharuskan mengisi ulang. Tetapi kelebihannya, wadah rokok ini praktis dan sangat handy, pas di genggaman. Desainnya juga artsy.

rokok

rokok

Wadah rokok unik ini dijual online di etsy.com, salah satu toko online kerajinan tangan yang cukup terkenal di internet. Harganya pun tak terlalu mahal, tidak sampai 50 dolar. Bagaimana? tertarik untuk menggantikan bungkus rokok anda dengan wadah rokok yang unik ini?

Gambar ilustrasi: Eko Susanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *